Jumat, 29 Maret 2013

Disini Tempat download BUKU BSE

Di bawah terik sore yang mewarnai wajah wajah nan beragam. Ya itu hanya sekedar petikan dimana saya menulis ini,, tapi itu tidak penting. Sekarang saya ingin membagikan buku gratis hehehe XD

Ini serius lho...!!!

Disini saya akan berbagi buku BSE saya belum tahu buku apa ini,, lho?? Maksudnya  saya ingin berbagi buku pelajaran gratis dari pemerintah,, Buku ini terdiri dari mata pelajaran, tapi yang jelas buku ini berguna banget.. mungkin kualitas bisa diadu dengan Buku terkenal seperti dari Penerbit Erlangga hehe

yaudah daripada lama lama, saya kepanasan di bawah terik sore nulisnya(EGP)
nuih saya kasih linknya. Tapi ingat satu hal, buku ini tidak boleh dikomersialkan oke!

Buku BSE

atau saya kasih langsung yang ke SMA

Buku BSE SMA

dan SMP

Buku BSE SMP


*Saya berterimakasih juga buat situs yang saya lupa namanya, telah memberikan link berguna ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kenalan..