Sabtu, 11 Mei 2013

Download Game Crusader Extreme - Game jadul

Satu game lagi dari firefly studios, Stronghold Crusader Extreme. Ya, walaupun game ini udah lama banget, tapi beneran deh game ini menurut gue lebih seru dibanding yang versi barunya Stronghold Legends. Kenapa gue bilang begitu?  Di game Stronghold Crusader Extreme itu lebih masuk akal, soalnya di Stronghold Legends lebih aneh, ada raksasa, naga dll. Tapi mungkin begitulah kenyataannya namanya juga Legends, pasti penuh legenda dari peperangan yang sudah lampau.


Gambar di atas hanya ilustrasi.. extreme hanya penambahan pemain, tetapi dalam permainan sama

Oke, kembali ke topik hehe :D
Rasanya udah gak perlu dibahas lagi, pasti dengan ngeliat screenshot ini udah tau jenis game apa ini.

Yup, benar, ini game bergenre perang yang didasarkan cerita Perang Salib pada tahun 1600 an kalau tidak salah. Namun, mungkin di game ini lebih melihat dari sisi salibnya saja, tapi di kalian bisa memilih 2 macam karakter dan memilih sekutu untuk berperang. Selain itu, game ini juga bisa membuat map, skenario dan map, dan sebagainya. Mainkan kreativitasmu disini dan strategi perangmu juga.

Nih maksud 2 karakter itu..
Kiri itu Panglima perang Inggris Richard Leonheart dan yang satunya adalah Panglima perang Arabian Salahudin Al Ayubi(Saladin)

Ya sudah langsung saja sedot..
Download Stronghold Crusader.rar[Full Rip]

gambar : stronghold.wikia.com

Oh ya jangan lupa lihat koleksi game lainnya ya..
Epsxe 1.6 Emulator
Sally Salon
Downlad Smackdown [Slus] Emulator PS1/epsxe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari kenalan..