Senin, 26 Oktober 2015

Install laptop anda dengan driver Universal ini!!

Biasanya setelah menginstall ulang maka perlu yang namanya driver. Banyak kekurangan yang didapat apabila menginstall ulang tapi tidak menginstall driver. Dari tidak bisa mendengarkan musik, menyetel film, mencolok USB, atau cahaya laptop yang terlalu terang. Bingung driver apa yang cocok?

Kalau agan bingung dengan driver apa yang mau dipasang di laptop agan. Agan bisa coba software yang satu ini. Software ini dijamin freeware, alias boleh dipakai siapa aja, boleh diperbanyak dan boleh dilakukan apapun, asal jangan diakui hak ciptanya ya hehe. Nama softwarenya itu DriverPackSolution.

Nih contoh screenshootnya..



Oke deh biar gak lama langsung aja download di bawah sini toh beberapa dari kalian pasti tidak terlalu menyimak tulisan di atas saya hahahaha(pengalaman).

Download disini

Selamat menginstall!

Oh memori nya terlalu besar? Coba beli di toko terdekat ya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari kenalan..