Jumat, 18 Desember 2015

Sprites Generator untuk RPG Maker VX

Selamat bagi kamu yang udah masuk ke blog ini, terlebih dalam judulnya Sprites Generator untuk RPG Maker VX. Untuk apa sih sebenernya aplikasi ini? Aplikasi ini adalah untuk membuat karakter tambahan yang dibuat berdasarkan aksesoris-aksesoris baik rambut, pakaian dll. Selain itu, Aplikasi ini adalah aplikasi bantuan untuk user yang sedang membuat game di RPG Maker, terutama RPG Maker VX.



oke deh langsung aja download di bawah ini
Download (2,44 MB)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mari kenalan..